http://anime-review-indo.blogspot.com review dan link download anime

Selasa, 28 Juli 2015

D-Frag! (D-Fragments!)



Title: D-Frag! (D-Fragments!)
Genre: Game, Comedy, School
Company: FUNimation Entertainment
Format: 12 Episodes
Dates: January 7, 2014 – march 25, 2014

Sinopsis:
Bercerita tentang Kazama Kenji, seorang murid SMA yang memutuskan untuk mengunjungi klub Game Developer dengan tujuan untuk meminjam Game atau komik, tetapi dia tidak tahu apa yang ada di dalam klub Game tersebut. Ternyata yang ada di dalam klub Game developer tersebut adalah sekelompok cewek – cewek aneh yang memaksanya untuk bergabung dengan klub tersebut.


Review
Sewaktu membaca synopsis anime ini, saya sempat ‘tertipu’, karna membaca ‘Game developer club’, kita pasti akan berfikir anime ini menceritakan tentang pembuat game yang sering berurusan dengan pemrograman dan computer, ternyata salah besar, cerita dalam anime ini tidak seperti yang dibayangkan.
Konflik dalam anime ini terjadi antara dua klub Game developer yang bersaing untuk menciptakan game yang terbaik, tentu saja persaingan berlangsung dengan absurd dan jauh dari hal – hal logis yang dapat kita bayangkan. 
                Anime yang ‘aneh’ kalau menurut saya.Khas anime – anime aneh jepang dengan kejadian – kejadian yang tidak logis.So, buat yang tidak terlalu nyaman menonton anime dengan cerita yang tidak logis, tidak disarankan untuk melihat anime ini.Tapi kalau kamu suka anime – anime dengan cerita konyol dan absurd khas jepang, anime ini bolehlah dijadikan tontonan di sela – sela kesibukan kamu. Itung – itung sebagai hiburan saja.

Overall score: B
Story: B -
Character: B
animation: B
Art: B
Music: B

kamu bisa download animenya disini

0 komentar:

Posting Komentar

http://anime-review-indo.blogspot.com