http://anime-review-indo.blogspot.com review dan link download anime

Sabtu, 18 Mei 2013

Jormungand


Title: Jormungand & Jormungand: Perfect Order
Genre: Action
Company: White fox
Format: 24 episodes
Dates: -

summary:
plot: beralur maju, yang menceritakan tentang perjalanan sekelompok orang penjual senjata.
art: Gambar dan soung lumayan, adegan tembak - tembakan digambarkan begitu seru.
drama & comedy: Anime action denganbanyak sisipan dialog dan aksi komedi.
character: Para tokoh utama digambarkan memiliki karakter yang cukup kuat.

sinopsis:
Menceritakan seorang Koko Hekmatyar, seorang pedagang senjata muda yang menjual senjata di bawah HCLI, sebuah perusahaan pelayaran internasional yang diam-diam berkecimpung ke dalam perdagangan senjata. Sebagai salah satu dealer senjata resmi perusahaan, dia diam-diam menjual senjata di banyak negara sambil menghindari otoritas lokal dan lembaga penegak hukum karena sebagian besar pekerjaannya sebenarnya ilegal menurut hukum internasional. Bersama dengan dia adalah pengawal yang sebagian besar terdiri dari veteran mantan militer. Selain jonah, seorang tentara anak yang tampaknya tanpa emosi yang terampil dalam pertempuran namun ironisnya membenci pedagang senjata.

Review:
Yang paling menarik dari anime ini menurut saya adalah adegannya yagn digambarkan dengan realistis. Kota-kota yang dikunjungi, Senjata yang diperdagangkan, semuanya mengacu pada referensi di duania nyata. Bahkan kota Jakarta pun juga muncul sebagai salah satu tempat yang dikunjungi oleh para pedagang senjata ini. cerita yang dibawakan pun cukup menarik, setiap episode biasanya disertai dengan cerita mengenai latar belakang salah satu anggota pengawal Koko, membuat pengembangan cerita menjadi menarik.
terlepas dari  segala kelebihan dengan artnya, anime ini juga memiliki beberapa kekurangan. diantaranya tokoh yang terlalu hebat menurut saya membuat anime ini sedikit membosankan. Para tokoh digambarkan terlalu hebat, dan pasti menang cukup mudah dengan lawan - lawannya, dan senjata yang mereka gunakan pun juga lebih canggih. Ada juga beberapa adegan tembak - tembakan yang menghambur - hamburkan peluru, terus memenbak tetapi tidak ada yang kena, atau sudah menembak jarak dekat, tetapi tidak kena juga, ini menurut saya yang menjadi minus di anime ini.

overal score:

Story : B
Character: B+
Animation : B
Art : B+
Music : B

Untuk yang senang adegan tembak - tembakan, download aja disini

0 komentar:

Posting Komentar

http://anime-review-indo.blogspot.com