http://anime-review-indo.blogspot.com review dan link download anime

Selasa, 04 Agustus 2015

Isshukan Friends

Title: Isshukan Friends (one week friends)
Genre: Slice of life, School
Company: Brains Base, NAS, Pony Canyon
Format: 12 episodes
Dates: April 7, 2014 – june 23, 2014

Sinopsis:
                Isshukan Friends diangkat dari manga karya Maccha Hazuki, menceritakan tentang seorang anak gadis bernama Fujimiya Kaori yang menderita penyakit aneh yaitu amnesia yang terjadi setiap satu minggu sekali. Dia lupa semua nama teman temannya, kejadian yang dialami dengan teman - temannya setiap bangun pagi di hari senin. Oleh karena itu, Kaori memutuskan untuk menjauh dari teman – temannya dan menjadi pendiam.
                HaseYuuki, teman sekelasnya menyadari keanehan sikap Kaori ini dan memberanikan diri untuk mengobrol dan menjadi temannya. Tentu saja dengan resiko terlupakan setiap minggunya.

Review
Anime dengan cerita yang simple, dengan hanya dua karakter utama.Yuuki yang setiap minggu berjuang untuk masuk kedalam memori Kaori, namun harus sedih karena setiap senin, Kaori lupa akan dirinya. Cerita yang menyentuh, tentu saja meskipun tidak logis, namanya juga anime,, kita tidak butuh logika disini,, haha…~
                Gambar, music, dan cerita yang menyentuh membuat Isshukan Friends sangat enak untuk dinikmati. Mampu membuat penonton terhanyut dalam cerita dan ikut merasakan bagaimana perjuangan Yuuki untuk setidaknya mampu menggoreskan kenangan di hati Kaori. Melihat Yuuki berusaha mengembalikan ingatan Kaori, membuatnya tersenyum namun terus saja dilupakan akan membuat emosi penonton naik turun. Anime ini bisa membuat kamu tersenyum, sedih, dan geregetan diwaktu yang bersamaan, hehehe~
                Walaupun ceritanya sederhana, dan mungkin agak membosankan, Isshukan Friends ini boleh dijadikan alternatif di sela-sela nonton anime Action atau sport.

Overall score: B+
Story: B+
Character: A-
animation: B+
Art: B
Music: B+

kamu bisa download animenya disini

0 komentar:

Posting Komentar

http://anime-review-indo.blogspot.com