http://anime-review-indo.blogspot.com review dan link download anime

Kamis, 02 Mei 2013

Sankarea


Title: Sankarea
Genre: romance, horror, comedy-drama
Company: FUNimation
Format: 12 episodes
Dates: Apr 6, 2012 to Jun 29, 2012

summary:
plot: anime dengan gabungan 4 genre, Sankarea tidak memiliki plot tertentu, tetati tetap menyanangkan.
art: desain karakter dilakukan dengan baik dan masing-masing karakter mempunyai gaya dan penampilan yang unik.
drama & comedy: ada drama, komedi, horor, komplit.
character: Kedua karakter utama dipersonifikasikan dengan baik dan menyenangkan.

sinopsis:
Chihiro Furuya adalah fanboy zombie. Ia menonton setiap film zombie, memiliki segala macam perlengkapan zombie berserakan kamarnya, dan bahkan mimpi memiliki pacar zombie yang lucu. Impiannya tercapai ketika ia bertemu dengan Rea, gadis cantik tapi juga sangat bermasalah yangberubah menjadi zombie setelah (tanpa sepengetahuan Chihiro) meminum ramuan kebangkitan yang diciptakan cihiro. Ramuan itu sebenarnya dibuat Chihiro untuk membangkitkan kucingnya. 

Review:
3-4 episode pertama adalah dasar dari keseluruhan cerita anime ini. tiga apisode pertama memiliki nuansa horor yang sangat kental, namun setelah episode ke 4 anime ini mulai berubah arah menjadi anime dengan cerita yang bergenre slice of life dan menampilkan horor dalam cara yang lebih komedi. Banyak juga yang kecewa karena mulai adanya perubahan cerita menjadi drama dan hilang nuansa horornya setelah episode empat.
Alur cerita dijalankan dengan agak lambat tapi mudah untuk diikuti. Banyak sekali seting-seting cerita yang ada di dalam anime ini, bukan hanya menampilkan romance antara Chihiro dan Rea. Kita dapat melihat beberapa rincian saat cerita mulai terurai, misalnya seperti latar belakang Rea, juga melihat sejarah antara Ranko dan Chihiro serta kenangan masa kecil mereka. 
Menggabungkan beberapa genre berbeda seperti horor, comedy, dan romance sepertinya memang sangat sulit untuk menciptakan sebuah cerita yang seimbang. Tidak ada horor, kurangnya kilauan komedi, dan sedikit romance, Namun, Sankarea muncul sebagai serial anime menyenangkan yang telah merubah mainstream anime zombie yang biasanya menyeramkan, kegilaan dan supranatural kedalam sebuah cerita romance dengan tema yang lebih gelap dan menyentuh. 

overal score:

Story : B
Character: B
Animation : B+
Art : B
Music : B+


penasaran ? download aja disini.

0 komentar:

Posting Komentar

http://anime-review-indo.blogspot.com