http://anime-review-indo.blogspot.com review dan link download anime

Selasa, 30 April 2013

Steins;Gate


Title: Steins;Gate
Genre: sci-fi/Drama
Company: White Fox
Format: 24 episodes
Dates: 5 Apr 2011 – 13 Sep 2011

summary:
plot: banyak plot yang diulang-ulang terutama waktu kematian mayuri, tetapi tetap seru.
art: gambar dan artistik sangat memuaskan.
drama & comedy: kadang terasa sangat dramatis, kadang lucu, kompleks dan tidak pernah membosankan.
character: setiap karakter memiliki sifat yang sangat unik.

sinopsis:
anime ini menceritakan tentang okabe rintarou yang memproklamirkan diri sebagai "ilmuan gila" yang menciptakan mesin waktu di sebuah 'laboratorium' kecil di atas toko barang-barang di akihabara. ditemani dengan teman hackernya, Daru, dan teman masa kecilnya Mayuri, ternyata mesin waktu yang dia ciptakan benar-benar bekerja.

Review:
Sebuah anime yang cukup brilian karena menyajikan cerita fantasi yang dibuat dramatis dan membuat penonton terbawa akan ceritanya. Tidak ada fantasi berlebihan yang dibuat-buat dan seting cerita pun didasarkan pada keadaan dunia pada saat ini.
Karakter utama (okabe) melihat kematian seorang temannya berkali-kali dan dia berusaha keras untuk menyelamatkannya dengan mundur ke masa lalu dengan menggunakan mesin waktu yang ia buat. Meskipun ceritanya diceritakan berulang-ulang, namun semakin menonton, kita akan semakin penasaran dan tidak akan sabar untuk menonton episod selanjutnya karena ceritanya semakin dramatis.
di anime ini juga banyak hal yang misterius, misalnya saja organisasi SERN, dan agennya yang selalu mengikuti okabe pergi, serta Amane Suzuha yang ternyata datang dari masa depan membuat anime ini tanbah menarik untuk diikuti.



overal score:

Story : A
Character: B+
Animation : B+
Art : B+
Music : B+

kalau ingin download bisa disini
  

0 komentar:

Posting Komentar

http://anime-review-indo.blogspot.com