http://anime-review-indo.blogspot.com review dan link download anime

Jumat, 03 Mei 2013

Hyouka


Title: Hyouka
Genre: Drama, Slice of Life
Company: Kyoto Animation
Format: 22 episodes
Dates: Apr 23, 2012 to Sep 16, 2012

summary:
plot: slice of live, menceritakan kehidupan anak sekolah yang tergabung dalam classic literature group.
art: superb.
drama & comedy: drama, komedi, dan misteri digabungkan secara epic di anime ini.
character: Pengembangan karakter yang relatif sedikit, tetapi akting cukup menyenangkan dan karakterisasi yang sangat baik.

sinopsis:
"Saya tidak melakukan apapun yang saya tidak perlu. Apa yang harus saya lakukan, saya lakukan dengan cepat", itu adalah prinsip hidup dari Oreki Houtarou, seorang siswa yang kelihatan seperti pemalas namun memiliki kecerdasan yang luar biasa. bergabung ke klub literatur klasik karena dipaksa oleh kakaknya, cerita dimulai ketika Oreki mulai dihadapkan dengan tugas untuk membongkar misteri sejarah klub tersebut.

Review:
Hyouka adalah anime yang diadaptasi dari novel misteri yang ditulis oleh honobu yonezawa. kyoAni benar - benar sukses meng-Anime-Kan buku tersebut kedalam sebuah anime dengan cerita yang mengagumkan dipadukan kualitas gambar yang konsisten. Cerita anak sekolah dipadukan dengan cerita detektif benar - benar sebuah hal yang baru yagn belum pernah saya tonton. misteri yang dipecahkan bukan misteri yang besar septri pembunuhan atau bom yang biasa ada di anime conan, namun misteri di Hyouka ini adalahmisteri yang mereka temukan di keseharian mereka entah sengaja ataupun tidak. 
apa yang membuat anime ini semakin menarik adalah interaksi dan hubungan antara empat orang anggota klub satu sama lain. cerita romance yang 'tipis' antara chitanda dan oreki digambarkan dengan menarik saat Oreki tidak bisa menolan ketika chitanda berkata “watashi kininarimasu!” atau "saya penasaran", yang kemudian Oreki mulai memecahkan misteri - misteri yang ada. ceritanya ringan dan menyenangkan, namun juga mambuat penasaran, anime yang sangat recommended.  

overal score:

Story : A
Character: B+
Animation : A
Art : B+
Music : B+

Download disini.

0 komentar:

Posting Komentar

http://anime-review-indo.blogspot.com