http://anime-review-indo.blogspot.com review dan link download anime

Minggu, 18 Oktober 2015

Haikyuu!!


Title: Haikyu!!
Genre: School, Shounen, Sports
Company: Production I.G, Mainichi Broadcasting, Sentai Filmworks, TOHO animation
Format:25 episodes (season 1)
Dates: Apr 6, 2014 to Sep 21, 2014  (season 1)

Review

Haikyu!! ini mungkin adalah anime sport terbaik yang pernah ada untuk saat ini. tidak seperti kapten tsubasa yang kebanyakan ngomong saat pertandingan, tidak pula pake kekuatann aneh - aneh kayak di kuroko no basket. meskipun nggak ada teknik - teknik njlimet dan aneh - aneh, pertandingan di anime ini digambarkan dengan keren sekali. dari pembuatnya saja, IG production, kita sudah tahu gambar anime ini pastinya tidak akan mengecewakan.
kebanyakan anime sport memang mengangkat cerita yang agak mirip - mirip. tim underdog yang tidak diunggulkan tetapi bisa menjadi juara. kelebihan di Haikyu!! ini adalah cerita yang dimulai sejak awal, sejak para peian andalan baru masuk ke sekolah mereka. sejauh ini belum ada flash back yang terlalu lama dan nggak penting tentang para pemain, jadi ceritanya fokus ke perkembangan tim dari mulai merekrut anggota baru sampe ikut kejuaraan.
pertandingannya juga nggak lama - lama banget, paling satu atau dua episode udah kelar, jadi nggak ada banyak dialog - dialog atau flashback nggak penting. strategi dan kemampuan para pemain di anime ini sangat jelas, jadi kita tahu mereka menang karena memang lebih unggul di permainan, bukan karena semangat doang.
trus gimana ? juara atau nggak timnya ? ya nggak seru dong kalau diceritakan disini. Haikyu!! season 1 sudah berakhir dengan ending yang sangat bagus. tidak lebai seperti kebanyakan anime lain. season 2 sudah mulai tayang bulan oktober 2015. so, kalau kamu mau nonton anime ini sebaiknya download dulu Season 1 nya disini

Overall score: A
Story: A
Character: A
animation: A
Art: A
Music: A

0 komentar:

Posting Komentar

http://anime-review-indo.blogspot.com