http://anime-review-indo.blogspot.com review dan link download anime

Selasa, 28 Juli 2015

Gin no Saji (silver spoon)



Title: Gin no Saji (silver spoon)
Genre: comedy, school, slice of life
Company: aniplex, Dentsu
Format: 22 episodes (season 1& 2)
Dates: july 12, 2013 - ….

Sinopsis:
Yugo Hachiken cukup tertekan dengan keluarga yang terlalu mengatur dia, terutama di bidang pendidikan, sehingga dia memutuskan untuk ‘kabur’ dari rumah untuk bersekolah di sekolah pertanian yang jauh dari rumahnya. Ia ingin membuktikan kepada keluarganya bahwa dia mampu hidup dalam pilihannya sendiri. Meskipun awalnya dia tidak begitu tertarik dengan dunia pertanian, namun karena teman – teman yang selalu mendukungnya, sedikit demi sedikit dia menjadi begitu tertarik dan memilih jalan hidup di dunia pertanian.

Review
Anime ringan yang menceritakan kehidupan siswa siswi sekolah(SMK) pertanian.Cerita kejadian sehari – haridi bumbui dengan humor – humor segar menjadikan anime ini sangat enak untuk dinikmati. Keluguan si Hachiken yang belum begitu mengerti tentang pertanian sering menciptakan situasi awkward di sekolah. Namun, dengan dikelilingi oleh teman – teman yang berkarakter unik, Hachiken mampu melaksanakan tugas di sekolah dengan baik.
                Untuk masalah artwork tidak usah diragukan lagi, aniplex membuat anime ini dengan begitu ‘jernih’ disetai dengan background yang menarik. Detil – detil hewan dan tumbuhan yang ada di sekolah pertanian pun digarap dengan baik sehingga penonton merasa seperti dibawa melihat situasi sekolah pertanian yang ada di jepang.
                Meskipun bergenre komedi, Gin no saji juga disertai dengan sedikit bumbu romance ala – ala anak sekolah yang malu – malu kucing gitu deh,, hehehe~
                Kesimpulannya, anime ini sangat menarik untuk ditonton semua kalangan. Ceritanya mudah diikuti meskipun kamu nggak tertarik dan nggak ngerti sama sekali tentang dunia pertanian.

Overall score: A -
Story: A -
Character: B+
animation: A-
Art: A-
Music: B

download dan lihat animenya disini

0 komentar:

Posting Komentar

http://anime-review-indo.blogspot.com