http://anime-review-indo.blogspot.com review dan link download anime

Rabu, 01 Mei 2013

Ano Hana


Title:Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai.
Genre: Drama
Director: Tatsuyuki Nagai
Format: 11 episodes
Dates: 2011

summary:
plot: cukup kompleks, mengandung cerita persahabatan, masa lalu, dan romance.
art: desain karakter yang tidak buruk, latar belakang memiliki cukup banyak detail.
drama & comedy: sebagai "tearjerking" anime, bisa dibilang cukup sukses dalam membawa emosi penonton.
character: penokohan digambarkan dengan sangat baik, mengapa mereka bisa berubah semenjak berpisah dari kecil, digambarkan dengan baik di anime ini.

sinopsis:
lima orang sahabat yang bersama sejak kecil tumbuh terpisah setelah kematian Meiko Honma, kawan sepermainan dari mereka semua. Sampai akhirnya salah satu dari mereka, Jinta Yadomi, tiba-tiba mulai bisa melihat arwah Meiko dan hanya dia yang mampu berinteraksi dengannya, sedangkan kawan-kawannya yang lain tidak bisa melihatnya. Meiko kembali kepada Jinta untuk memenuhi harapannya sewaktu dia masih kanak-kanak.

Review:
anime ini memiliki alur yang lambat pada awalnya, namun perlahan-lahan menaik dan membuat penonton semakin terbawa dengan ceritanya. konflik-konflik antar teman mulai bermunculan di tengah-tengah, membawa setiap karakter kembali ke masa lalu dan membuat hubungan mereka semakin kompleks pada masa sekarang. Sebelas episode cukup untuk membuat seseorang menangis, bukan karena cengeng, namun anime ini adalah salah satu yang bisa menyampaikan emosi yang kuat, humor, dan sakit hati ke dalam sebuah cerita. animasi yang indah dan nada kekanak-kanakan itu bisa memprovokasi emosi penonton. salah satu anime terbaik yang pernah saya lihat. Ditambah lagi OST yang pas dengan nuansa dan cerita yang disampaikan, misalnya ending anime ini yaitu lagu Secret Base:kimi ga kureta mono dari group Zone yang nada dan liriknya begitu menyentuh. 


overal score:
Story : B+
Character: B
Animation : B+
Art : B
Music : B


Sebuah anime yang sangat recomended untuk ditonton terutama buat kamu penggemar cerita-cerita mellow, dan kamu bisa menontonnya disini.

0 komentar:

Posting Komentar

http://anime-review-indo.blogspot.com