http://anime-review-indo.blogspot.com review dan link download anime

Selasa, 04 Agustus 2015

Sakurasou no Pet na Kanojo

Title: Sakurasou no Pet na Kanojo
Genre: Comedy, Drama, Slice of life
Company: J.C. Staff, Genco
Format: 24 episodes
Dates: October 9, 2012 – March 26, 2013

Sinopsis:
Komedi romantic anakSMA yang menceritakan tentang Sorata Kanda, yang terpaksa harus pindah ke rumah kos Sakurasou karna ingin memelihara kucing yang ditemukannya. Namun ternyata, Sakurasou adalah rumah kos bagisiswa–siswa ‘bermasalah’ yang memiliki kepribadian aneh. Disaat Sorata harus menyesuaikan diri dengan kondisi itu, datanglah Mashiro Shina yang manis, namun juga memiliki bakat dan sifat yang berbeda dengan murid lainnya.

Review:
Termasuk dalam jajaran the best anime yang pernah saya tonton. Komedinya, ceritanya, penggambaran karakter yang unik membuat Sakurasou no Pet na Kanojo begitu berkesan bagi yang menontonnya. Di Awal- awal menonton anime ini sayaberpikir ‘ini anime apasih?” karena episode awal anime ini memang begitu absurd dan tampilan karakter yang agak fulgar. Makanya banyak yang mengira ini adalah anime ecchi waktu pertama menontonnya. Namun setelah ditonton beberapa episode, cerita dikembangkan dengan begitu menarik dan sangat enak untuk dinikmati. Beberapa scene di anime ini memang bagi sebagian orang agak fulgar, namun tidak begitu terasa jika kita focus pada ceritanya.
                Sakurasou no Pet na Kanojo ini juga satu dari sedikit anime yang mengangkat (cie jemuran kali diangkat) kegagalan tokoh utama sebagai bagian dari cerita. Jarang jarang lho ada anime yang menceritakan tokoh utamanya gagal. Tapi satu yang pasti, jika kamu mengesampingkan bumbu – bumbu fans service dan focus pada cerita yang disuguhkan, anime ini akan banyak memberikan pelajaran hidup kepada kita.
                So, ini adalah salah satu anime yang sangat saya rekomendasikan untuk ditonton. Tapi ingat, karena beberapa scene di Sakurasou no Pet na Kanojo ini agak fulgar, tidak disarankan menonton anime ini bersama orang tua atau adik yang masih di bawah umur,, hehehe... download aja animenya disini.

Overall score: A
Story: A
Character: A
animation: A-
Art: A
Music: A-

1 komentar:

http://anime-review-indo.blogspot.com