http://anime-review-indo.blogspot.com review dan link download anime

Selasa, 04 Agustus 2015

Bokura Wa Minna Kawaisou

Title: Bokura Wa Minna Kawaisou
Genre: Romance, Comedy, Slice of life
Company: Brains Base, TBS
Format: 12 Episodes
Dates: april 4, 2014 – june 20, 2014

Sinopsis:
Dikarenakan keluarga yang pindah tempat kerja, Kazunari Usa, seorang murid SMA harus pindah ke rumah kos Kawai Komplek. Di rumah itu dia bertemu dengan Ritsu, kakak kelas yang dia sukai.Usa memendam rasa suka kepada kakak kelasnya itu, namun sikap anti social Ritsu membuatnya sulit untuk mendekatinya. Apalagi di rumah kos itu tidak hanya ada Usa dan Ritsu saja, ada juga penghuni lain yang memiliki sifat yang aneh – aneh, ada yang masochist, ada cewek yang selalu gagal dalam hubungan cinta, ada juga yang suka menggoda laki - laki sehingga membuat kehidupan Usa semakin menarik.Bisa kamu download disini.

Review
‘Notice me senpaaii…’ mungkin kalimat itu bisa mewakili dasar cerita anime ini. Bokura Wa Minna Kawaisou termasuk salah satu anime romantic komedi terbaik yang pernah saya tonton. Kalau kamu suka anime dengan seting rumah kos anak sekolahan seperti Sakurasou, kamu pasti akan suka anime ini. Kombinasi romance dan komedi di anime ini sangat pas dan tidak berlebihan satu sama lain. Jadi kita bisa terbawa dengan perkembangan kisah cinta Usa yang ingin mendekati Ritsu, disisi lain kita juga bisa tertawa lepas melihat tingkahlaku penghuni kos – kosan Kawai Komplek yang konyol – konyol.
                untuk gambar dan warna Bokura Wa Minna Kawaisou ini ‘terlalu terang’ kalau menurut saya, terlalu menyilaukan gitu warnanya, tetapi tetap enak untuk ditonton.Untuk sountrack saya pikir Openingnya lebih bagus dari pada endingnya.
                Sayang sekali, seperti halnya sakurasou, anime ini juga belum ada kabar mau dibuat season 2 nya padahal anime ini memiliki cukup banyak penggemar dan ceritanya pun masih cukup banyak untuk dijadikan season 2 nya.


Overall score: A
Story: A
Character: A
animation: B+
Art: B+
Music: B+

0 komentar:

Posting Komentar

http://anime-review-indo.blogspot.com